Senin, 21 Mei 2018 | 15.36 WIB
Metro24Jam>SainsTek>Tak Berkategori>Huawei Nova Lite 2, Tawarkan Pengalaman Baru dengan Layar FullView

Huawei Nova Lite 2, Tawarkan Pengalaman Baru dengan Layar FullView

Rabu, 9 Mei 2018 - 16:04 WIB

IMG-135

Huawei Nova Lite 2. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Huawei kembali meluncurkan brand terbarunya. Huawei Nova Lite yang diciptakan untuk pengguna milenial yang menampilkan layar FullView dengan desain elegan dan mengesankan.

Dua kamera belakang dan lampu flash dengan kemampuan selfie toning memberi pengguna pengalaman fotografi profesional. Dilengkapi dengan EMUI 8.0 dan Android 8.0 OS, smartphone ini menawarkan pengalaman cerdas dan mulus.

Huawei Nova 2 Lite menyediakan fungsi dan pengalaman yang lebih baik dari yang pernah dibayangkan ‘pecinta’ fotografi fashion, menjadikan smartphone stylish bernilai besar.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan: “Seri Huawei Nova 2 ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang sangat bagus.”

“Sebagai pemain smartphone terbesar ketiga dunia, kami telah memfokuskan diri pada generasi milenial dan kami tertarik pada gaya dan prilaku mereka yang dinamis yang menginspirasi kami untuk membawa seri Huawei Nova 2 Lite terbaru kami ke tingkat berikutnya,” imbuhnya.

Tampilan layar FullView baru Huawei Nova 2 Lite dilengkapi dengan dual camera ini kami yakni merupakan smartphone yang sesuai dengan gaya hidup mobile generasi milenial saat ini.

“Sejak diperkenalkan kepada konsumen Indonesia di akhir April 2018 lalu, sebanyak 6000 unit Huawei Nova 2 Lite terjual, yang diperoleh melalui program flash sale di e-commerce dan periode Prr-Order 25 April hingga 4 Mei kemarin,” bebernya.

“Ini merupakan salah satu kebanggaan kami bahwa bran HUAWEI sudah dapat diterima oleh konsumen Indonesia, ini terbukti kepercayaan diri konsumen Indonesia sedang tinggi dan berdampak pada meningkatnya daya beli mereka, diiringi situasi ekonomi yang positif,” imbuh Fisher Jiang.

Memgikuti perkembangab terbaru dari desain layar FullView, Huawei Nova 2 Lite berukuran 5,5 inci yang biasanya memiliki rasio layar 16:9, dilengkapi dengan layar FullView 5,99 inci. Rasio aspek 18:9 bezel-less yang menghasilkan tampilan 12,5 persen lebih besar dari biasanya sehingga memberikan pengguna view yang lebih luas.

Dengan panel kaca lengkung 2.5D, Huawei Nova 2 Lite juga menampilkan desain ramping dan nyaman dipegang sehingga memberikan tampilan cerdas, premium dan stylish. (zal)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Artis Ini Minum 27 Gelas Air Sehari, Apa Itu Cocok Untuk Anda? Simak Penjelasan Para Ahli!
- Selasa, 1 Mei 2018 - 08:18 WIB

Artis Ini Minum 27 Gelas Air Sehari, Apa Itu Cocok Untuk Anda? Simak Penjelasan Para Ahli!

Bintang Riverdale, Madelaine Petsch, mengungkapkan, bahwa dia minum 27 cangkir air sehari untuk menjaga tubuhnya tetap langsing.Vegetarian beruaia 23 tahun ...
Keren…! Smart Watch Ini Proyeksikan Layar Sentuh di Lengan
- Selasa, 1 Mei 2018 - 07:34 WIB

Keren…! Smart Watch Ini Proyeksikan Layar Sentuh di Lengan

Ilmuwan dan peneliti di Carnegie Mellon, Pittsburgh, Pennsylvania, telah mengembangkan jam tangan pintar pertama yang membuat lengan pemakainya sebagai layar ...
Bioteknologi Balitbangtan Berhasil Kembangkan Jeruk Medan Tanpa Biji
- Senin, 16 April 2018 - 02:16 WIB

Bioteknologi Balitbangtan Berhasil Kembangkan Jeruk Medan Tanpa Biji

Jeruk merupakan salah satu buah yang sangat digemari di mana-mana. Ini disebabkan keunggulan buah yang rasanya enak (manis), bergizi tinggi, ...
Gelang Pintar Ini akan Memberitahu Jika Anda Sedang Dalam Bahaya
- Sabtu, 14 April 2018 - 09:12 WIB

Gelang Pintar Ini akan Memberitahu Jika Anda Sedang Dalam Bahaya

Seorang mahasiswa pascasarjana Universitas Alabama berhasil mengembangkan alat yang tidak biasa untuk memerangi ancaman kekerasan seksual bagi wanita.Perangkat canggih itu ...
Benua Afrika Mungkin Terpisah! Retakan Besar Panjang Ditemukan di Kenya
- Minggu, 1 April 2018 - 10:54 WIB

Benua Afrika Mungkin Terpisah! Retakan Besar Panjang Ditemukan di Kenya

Satu rekahan besar yang sudah membentang sejauh beberapa mil panjang dan seakan mulai membelah Kenya memicu kekhawatiran bahwa Afrika akhirnya ...
Peristiwa Langka! Ular Boa Kembar Siam, Masing-masing Memiliki Jantung dan Saluran Pencernaan
- Senin, 19 Maret 2018 - 08:08 WIB

Peristiwa Langka! Ular Boa Kembar Siam, Masing-masing Memiliki Jantung dan Saluran Pencernaan

Baru-baru ini seorang peternak ular asal California baru saja mendapatkan seekor bayi ular Boa kembar Siam. Lahir dengan dua kepala ...