Tuesday, 16 July 2019 | 17.39 WIB
Metro24Jam>SainsTek>Huawei Nova Lite 2, Tawarkan Pengalaman Baru dengan Layar FullView

Huawei Nova Lite 2, Tawarkan Pengalaman Baru dengan Layar FullView

Wednesday, 9 May 2018 - 16:04 WIB

IMG-135

Huawei Nova Lite 2. (ist/metro24jam.com)

MEDAN, metro24jam.com – Huawei kembali meluncurkan brand terbarunya. Huawei Nova Lite yang diciptakan untuk pengguna milenial yang menampilkan layar FullView dengan desain elegan dan mengesankan.

Dua kamera belakang dan lampu flash dengan kemampuan selfie toning memberi pengguna pengalaman fotografi profesional. Dilengkapi dengan EMUI 8.0 dan Android 8.0 OS, smartphone ini menawarkan pengalaman cerdas dan mulus.

Huawei Nova 2 Lite menyediakan fungsi dan pengalaman yang lebih baik dari yang pernah dibayangkan ‘pecinta’ fotografi fashion, menjadikan smartphone stylish bernilai besar.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan: “Seri Huawei Nova 2 ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang sangat bagus.”

“Sebagai pemain smartphone terbesar ketiga dunia, kami telah memfokuskan diri pada generasi milenial dan kami tertarik pada gaya dan prilaku mereka yang dinamis yang menginspirasi kami untuk membawa seri Huawei Nova 2 Lite terbaru kami ke tingkat berikutnya,” imbuhnya.

Tampilan layar FullView baru Huawei Nova 2 Lite dilengkapi dengan dual camera ini kami yakni merupakan smartphone yang sesuai dengan gaya hidup mobile generasi milenial saat ini.

“Sejak diperkenalkan kepada konsumen Indonesia di akhir April 2018 lalu, sebanyak 6000 unit Huawei Nova 2 Lite terjual, yang diperoleh melalui program flash sale di e-commerce dan periode Prr-Order 25 April hingga 4 Mei kemarin,” bebernya.

“Ini merupakan salah satu kebanggaan kami bahwa bran HUAWEI sudah dapat diterima oleh konsumen Indonesia, ini terbukti kepercayaan diri konsumen Indonesia sedang tinggi dan berdampak pada meningkatnya daya beli mereka, diiringi situasi ekonomi yang positif,” imbuh Fisher Jiang.

Memgikuti perkembangab terbaru dari desain layar FullView, Huawei Nova 2 Lite berukuran 5,5 inci yang biasanya memiliki rasio layar 16:9, dilengkapi dengan layar FullView 5,99 inci. Rasio aspek 18:9 bezel-less yang menghasilkan tampilan 12,5 persen lebih besar dari biasanya sehingga memberikan pengguna view yang lebih luas.

Dengan panel kaca lengkung 2.5D, Huawei Nova 2 Lite juga menampilkan desain ramping dan nyaman dipegang sehingga memberikan tampilan cerdas, premium dan stylish. (zal)


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Ilmuwan Temukan Pertanda Bimasaksi Akan Bentrok dengan Galaksi Lain
- Friday, 14 June 2019 - 11:12 WIB

Ilmuwan Temukan Pertanda Bimasaksi Akan Bentrok dengan Galaksi Lain

Peneliti telah menemukan bahwa akan terjadi tubrukan antara Bimasaksi dengan galaksi lain. Hal itu ditandai dengan semakin mendekatnya orbit Antlia ...
Ini Flying-V, Pesawat yang Dikembangkan KLM, Penumpang Duduk di Bagian Sayap
- Tuesday, 11 June 2019 - 13:37 WIB

Ini Flying-V, Pesawat yang Dikembangkan KLM, Penumpang Duduk di Bagian Sayap

Perusahaan penerbangan Belanda KLM mendanai pengembangan pesawat berbentuk V yang dirancang untuk lebih hemat bahan bakar, dengan menempatkan penumpang di ...
Resmi! NASA Segera Buka Perjalanan Wisata dan Bisnis ke Stasiun Luar Angkasa
- Tuesday, 11 June 2019 - 13:07 WIB

Resmi! NASA Segera Buka Perjalanan Wisata dan Bisnis ke Stasiun Luar Angkasa

NASA baru saja mengumumkan bahwa mereka secara resmi telah mengizinkan warga biasa--non astronot--untuk terbang ke Stasiun Luar Angkasa Internasional, serta ...
Dari Mana Aslinya Asal Usul Ganja? Ini Hasil Riset Ilmuwan
- Tuesday, 21 May 2019 - 05:15 WIB

Dari Mana Aslinya Asal Usul Ganja? Ini Hasil Riset Ilmuwan

Sekian lama diketahui, tanaman ganja berasal dari Asia Tengah. Namun satu studi baru sepertinya akan mengungkap di mana tepatnya genus ...
WhatsApp Android Resmi Berlakukan Pembatasan Fitur Penerusan Pesan, Maksimal 5 Penerima
- Tuesday, 22 January 2019 - 19:24 WIB

WhatsApp Android Resmi Berlakukan Pembatasan Fitur Penerusan Pesan, Maksimal 5 Penerima

WhatsApp resmi memberlakukan pembatasan fitur forward (penerusan) yang akan membatasi pengguna dari meneruskan pesan kepada lebih dari 5 individu atau ...
Paru-paru Ini Ubah Air Menjadi Energi Bersih
- Tuesday, 25 December 2018 - 14:09 WIB

Paru-paru Ini Ubah Air Menjadi Energi Bersih

Memasukkan air ke paru-paru tentu akan menjadi saat-saat yang buruk bagi semua manusia. Tetapi ketika air memasuki "paru-paru" jenis baru ...
Place your ads here...