Tuesday, 26 October 2021 | 00.18 WIB
Metro24Jam>SainsTek>Wanita Ini Hamil Perawan Setelah ‘Pemanasan’ dengan Pacar, Kok Bisa? Ini Penjelasannya

Wanita Ini Hamil Perawan Setelah ‘Pemanasan’ dengan Pacar, Kok Bisa? Ini Penjelasannya

Friday, 24 July 2020 - 20:15 WIB

IMG-188

Samantha Lynn Isabel. (The Sun)

Value IMP 160×600

LONDON, metro24jam.com – Seorang wanita yang dijuluki sebagai ‘Perawan Maria’ mengklaim bahwa dia mengandung anak pertamanya tanpa menjalani hubungan seksual. Tapi dokter di Inggris mengatakan, hal itu mungkin saja terjadi.

Samantha Lynn Isabel baru berusia 19 tahun ketika dia mulai merasakan kram di perut setelah menstruasinya terlambat. Tapi dia tidak terlalu berfikir jauh karena dia saat itu masih perawan.

Meski gadis itu merasa dia dan pacarnya Alex, hanya ‘bermain-main’ dengan ‘pemanasan’, akhirnya mereka memutuskan melakukan tes kehamilan. Samantha menjalani tes kehamilan dan ternyata positif hamil.

Gadis itu bahkan sampai mengulanginya hingga 6 kali lagi untuk memastikan hasil itu bukan suatu kesalahan. Tapi, semuanya tetap menunjukkan hasil positif.

Ia pun menemui dokter dan untuk meminta penjelasan bagaimana dirinya yang masih perawan bisa hamil tanpa berhubungan seks. Setelah diperiksa bidan, Samantha mendapat kepastian bahwa dirinya sudah hamil selama 5 minggu.

Samantha membagikan cerita itu melalui TikTok, dengan keterangan, “Begitulah bagaimana saya sekarang sudah memiliki anak berusia 5 tahun”, sebagai dokumentasi kisahnya.

Dia menulis, bahwa kehamilan itu mulai dirasakan pada malam ‘prom’. Saat itu dia pergi ke kamar mandi pada karena merasa perutnya kram.

“Saya merasa kram setelah terlambat bulan selama seminggu, tapi saya masih perawan,” katanya.

Ia pun meminta pacarnya untuk melakukan tes kehamilan untuk memastikan kondisinya.

Samantha juga menirukan ucapan pacarnya Alex pada waktu itu. “Bagaimana kamu bisa hamil? Kita tak pernah berhubungan badan,” sebut Alex seperti dituturkan Samantha.

Lalu Samantha menjelaskan bahwa ia pernah membaca bahwa seseorang bisa hamil walau hanya melakukan ‘pemanasan’.

Saat itu, Alex menyetujui dan mengatakan akan segera membeli alat tes kehamilan dan mengatakan bahwa ia yakin bahwa hasilnya akan negatif.

“Saya berpikir itu adalah hasil positif palsu dan melakukan 6 kali tes lagi,” sebutnya.

Tapi ternyata, hasilnya tetap sama dan Samantha pun mulai panik. Keesokan harinya ia pun membuat temu janji dengan dokter dan meminta penjelasan bagaimana dirinya yang masih perawan bisa positif saat dites kehamilan.

Akhirnya bidan melakukan sejumlah test kehamilan dan hasilnya tetap positif. Bidan kemudian mengatakan bahwa Samantha positif hamil 5 minggu dan mengatakan dia akan baik-baik saja.

“Pacar ku sangat senang karena akan menjadi ayah. Saya mulai berpikir, bagaimana caranya melahirkan tanpa pernah melakukan hubungan seksual,” ungkap Samantha.

“Aku akan disebut sebagai ‘Perawan Maria’ sepanjang hidup ku oleh keluarga dan teman-teman ku,” katanya

Meski kisah Samantha mungkin tampak tidak masuk akal, secara teknis memang memungkinkan terjadi kehamilan tanpa berhubungan seks.

Spesialis Kandungan Dr Jennifer Lincoln menjelaskan bagaimana hal itu bisa terjadi.

“Sperma harus masuk ke vagina agar kehamilan bisa terjadi,” katanya kepada Buzzfeed.

“Bukan persoalan bagaimana ia sampai di sana – apakah dari penis, jari, sebut saja – tapi begitu sampai di sana, sperma dapat melakukan perjalanan melalui leher rahim ke dalam dan bertemu dengan telur di tuba fallopi dan terjadi pembuahan,” jelasnya.

“Sejumlah sperma menempel di jari yang menyentuh atau memasuki vagina, jumlahnya mungkin lebih rendah dibandingkan dengan seks penetrasi,” imbuhnya.

Samantha mengatakan kepada media bahwa dia mengalami kehamilan pada saat pemanasan karena tidak menggunakan alat kontrasepsi. (asp)

Sumber : Thesun


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Mulai November 2021, iPhone, Sony, Lenovo dan Samsung Versi Ini Tidak Bisa Akses WhatsApp Lagi
- Tuesday, 12 October 2021 - 17:54 WIB

Mulai November 2021, iPhone, Sony, Lenovo dan Samsung Versi Ini Tidak Bisa Akses WhatsApp Lagi

Terhitung 1 November 2021, aplikasi untuk berkomunikasi, WhatsApp tidak akan dapat digunakan lagi. Facebook sebagai pemilik aplikasi tersebut secara resmi ...
Cek Hape Mu, WhatsApp Tidak Dapat Dipakai Lagi pada Ponsel Jenis Ini
- Tuesday, 12 October 2021 - 17:36 WIB

Cek Hape Mu, WhatsApp Tidak Dapat Dipakai Lagi pada Ponsel Jenis Ini

Terhitung 1 November 2021, aplikasi untuk berkomunikasi, WhatsApp, tidak akan dapat digunakan lagi pada sebagian jenis ponsel. Facebook sebagai pemilik ...
Samsung Resmi Rilis Galaxy Z Fold 2, Ini Beberapa Fitur Mewahnya!
- Wednesday, 2 September 2020 - 12:41 WIB

Samsung Resmi Rilis Galaxy Z Fold 2, Ini Beberapa Fitur Mewahnya!

Samsung secara resmi telah meluncurkan ponsel baru Galaxy Z Fold 2, dapat dilipat dengan layar 7,6 inci dan ketebalan 27 ...
Pecinta Smartphone Apple, Ini Bocoran Terbaru iPhone 12!
- Wednesday, 2 September 2020 - 11:51 WIB

Pecinta Smartphone Apple, Ini Bocoran Terbaru iPhone 12!

Seiring datangnya musim gugur di benua Amerika, itu artinya Apple juga sedang melakukan persiapan peluncuran iPhone terbarunya. Tahun 2020 ini ...
Apple Luncurkan IOS 13.7 yang Bisa Berikan Peringatan Paparan Covid-19
- Sunday, 30 August 2020 - 19:44 WIB

Apple Luncurkan IOS 13.7 yang Bisa Berikan Peringatan Paparan Covid-19

Pembaruan Apple pada perangkat lunak iPhone memungkinkan penggunanya menerima pemberitahuan paparan virus corona tanpa harus mengunduh aplikasi dari pihak ketiga.Versi ...
Ilmuwan Uji 14 Jenis Masker, Yang Terburuk Malah Tingkatkan Penyebaran Covid-19
- Monday, 10 August 2020 - 19:43 WIB

Ilmuwan Uji 14 Jenis Masker, Yang Terburuk Malah Tingkatkan Penyebaran Covid-19

Para ilmuwan telah melakukan tes pada 14 jenis masker wajah dan menemukan bahwa beberapa di antaranya bahkan membuat risiko infeksi ...
Loading...