Sunday, 9 August 2020 | 10.04 WIB
Metro24Jam>SainsTek>Wanita Ini Hamil Perawan Setelah ‘Pemanasan’ dengan Pacar, Kok Bisa? Ini Penjelasannya

Wanita Ini Hamil Perawan Setelah ‘Pemanasan’ dengan Pacar, Kok Bisa? Ini Penjelasannya

Friday, 24 July 2020 - 20:15 WIB

IMG-188

Samantha Lynn Isabel. (The Sun)

LONDON, metro24jam.com – Seorang wanita yang dijuluki sebagai ‘Perawan Maria’ mengklaim bahwa dia mengandung anak pertamanya tanpa menjalani hubungan seksual. Tapi dokter di Inggris mengatakan, hal itu mungkin saja terjadi.

Samantha Lynn Isabel baru berusia 19 tahun ketika dia mulai merasakan kram di perut setelah menstruasinya terlambat. Tapi dia tidak terlalu berfikir jauh karena dia saat itu masih perawan.

Meski gadis itu merasa dia dan pacarnya Alex, hanya ‘bermain-main’ dengan ‘pemanasan’, akhirnya mereka memutuskan melakukan tes kehamilan. Samantha menjalani tes kehamilan dan ternyata positif hamil.

Gadis itu bahkan sampai mengulanginya hingga 6 kali lagi untuk memastikan hasil itu bukan suatu kesalahan. Tapi, semuanya tetap menunjukkan hasil positif.

Ia pun menemui dokter dan untuk meminta penjelasan bagaimana dirinya yang masih perawan bisa hamil tanpa berhubungan seks. Setelah diperiksa bidan, Samantha mendapat kepastian bahwa dirinya sudah hamil selama 5 minggu.

Samantha membagikan cerita itu melalui TikTok, dengan keterangan, “Begitulah bagaimana saya sekarang sudah memiliki anak berusia 5 tahun”, sebagai dokumentasi kisahnya.

Dia menulis, bahwa kehamilan itu mulai dirasakan pada malam ‘prom’. Saat itu dia pergi ke kamar mandi pada karena merasa perutnya kram.

“Saya merasa kram setelah terlambat bulan selama seminggu, tapi saya masih perawan,” katanya.

Ia pun meminta pacarnya untuk melakukan tes kehamilan untuk memastikan kondisinya.

Samantha juga menirukan ucapan pacarnya Alex pada waktu itu. “Bagaimana kamu bisa hamil? Kita tak pernah berhubungan badan,” sebut Alex seperti dituturkan Samantha.

Lalu Samantha menjelaskan bahwa ia pernah membaca bahwa seseorang bisa hamil walau hanya melakukan ‘pemanasan’.

Saat itu, Alex menyetujui dan mengatakan akan segera membeli alat tes kehamilan dan mengatakan bahwa ia yakin bahwa hasilnya akan negatif.

“Saya berpikir itu adalah hasil positif palsu dan melakukan 6 kali tes lagi,” sebutnya.

Tapi ternyata, hasilnya tetap sama dan Samantha pun mulai panik. Keesokan harinya ia pun membuat temu janji dengan dokter dan meminta penjelasan bagaimana dirinya yang masih perawan bisa positif saat dites kehamilan.

Akhirnya bidan melakukan sejumlah test kehamilan dan hasilnya tetap positif. Bidan kemudian mengatakan bahwa Samantha positif hamil 5 minggu dan mengatakan dia akan baik-baik saja.

“Pacar ku sangat senang karena akan menjadi ayah. Saya mulai berpikir, bagaimana caranya melahirkan tanpa pernah melakukan hubungan seksual,” ungkap Samantha.

“Aku akan disebut sebagai ‘Perawan Maria’ sepanjang hidup ku oleh keluarga dan teman-teman ku,” katanya

Meski kisah Samantha mungkin tampak tidak masuk akal, secara teknis memang memungkinkan terjadi kehamilan tanpa berhubungan seks.

Spesialis Kandungan Dr Jennifer Lincoln menjelaskan bagaimana hal itu bisa terjadi.

‚ÄúSperma harus masuk ke vagina agar kehamilan bisa terjadi,” katanya kepada Buzzfeed.

“Bukan persoalan bagaimana ia sampai di sana – apakah dari penis, jari, sebut saja – tapi begitu sampai di sana, sperma dapat melakukan perjalanan melalui leher rahim ke dalam dan bertemu dengan telur di tuba fallopi dan terjadi pembuahan,” jelasnya.

“Sejumlah sperma menempel di jari yang menyentuh atau memasuki vagina, jumlahnya mungkin lebih rendah dibandingkan dengan seks penetrasi,” imbuhnya.

Samantha mengatakan kepada media bahwa dia mengalami kehamilan pada saat pemanasan karena tidak menggunakan alat kontrasepsi. (asp)

Sumber : Thesun


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Habiskan Tabungan Orangtua Rp311 M Untuk Main PUBG, Remaja Ini Disuruh Kerja Bengkel
- Saturday, 4 July 2020 - 14:34 WIB

Habiskan Tabungan Orangtua Rp311 M Untuk Main PUBG, Remaja Ini Disuruh Kerja Bengkel

Seorang remaja asal Punjab, India, telah menghabiskan tabungan orangtuanya setara ratusan miliar rupiah hanya untuk permainan PUBG (PlayerUnknown's BattleGround) Mobile. ...
Alat Vital Luka Lantaran Kebanyakan Nonton Sex Game, Pria di AS Gugat Twitch Rp357 M
- Friday, 26 June 2020 - 17:41 WIB

Alat Vital Luka Lantaran Kebanyakan Nonton Sex Game, Pria di AS Gugat Twitch Rp357 M

Seorang pria di Amerika Serikat melayangkan gugatan terhadap layanan game live-streaming Twitch senilai US$25 juta atau lebih kurang Rp357 miliar ...
Ini yang Perlu Diwaspadai Menempatkan Tanaman Lidah Mertua di Dalam Rumah
- Sunday, 14 June 2020 - 15:58 WIB

Ini yang Perlu Diwaspadai Menempatkan Tanaman Lidah Mertua di Dalam Rumah

Tanaman hias Sansevieria atau lebih dikenal dengan nama 'Lidah Mertua' saat ini semakin mendapat tempat di hati kaum hawa untuk ...
Alami Penggumpalan Darah Akibat Infeksi Covid-19, Kaki Pria Ini Terpaksa Diamputasi
- Friday, 5 June 2020 - 21:35 WIB

Alami Penggumpalan Darah Akibat Infeksi Covid-19, Kaki Pria Ini Terpaksa Diamputasi

Seorang pria di Inggris yang sempat kritis akibat terinfeksi Covid-19 terpaksa menjalani amputasi kaki, ketika virus tersebut memicu penggumpalan darah ...
Ilmuwan Temukan Pertanda Bimasaksi Akan Bentrok dengan Galaksi Lain
- Friday, 14 June 2019 - 11:12 WIB

Ilmuwan Temukan Pertanda Bimasaksi Akan Bentrok dengan Galaksi Lain

Peneliti telah menemukan bahwa akan terjadi tubrukan antara Bimasaksi dengan galaksi lain. Hal itu ditandai dengan semakin mendekatnya orbit Antlia ...
Ini Flying-V, Pesawat yang Dikembangkan KLM, Penumpang Duduk di Bagian Sayap
- Tuesday, 11 June 2019 - 13:37 WIB

Ini Flying-V, Pesawat yang Dikembangkan KLM, Penumpang Duduk di Bagian Sayap

Perusahaan penerbangan Belanda KLM mendanai pengembangan pesawat berbentuk V yang dirancang untuk lebih hemat bahan bakar, dengan menempatkan penumpang di ...
Place your ads here...